Selasa, 15 November 2016

seputar PKS SMAGABOY

Edit Posted by with No comments

Hasil gambar untuk lambang pks patroli keamanan sekolahv


Saat anda mulai masuk gerbang  SMAGABOY, anda akan ditakjubkan dengan sekelompok tanaman hijau. Di kiri gerbang ada sebuah taman dan disitu ada dua air mancur,yang disebelah timur disebut taman Pertamina. Disebelah baratnya ada taman kecil yang terdapat  air mancurnya. Dan di depannya taman lagi yang disitu ada sebuah tiang bendera. Di timur pos satpam terdapat tempat untuk merawat hewan-hewan, seperti burung,tupai,dll. Disebelah selatan pos satpam ada sebuah taman kecil dimana disitu disediakan tempat duduk berbau alam. Lalu ada Aula 1 yang dimana sebagai tempat untuk parkir mobil milik SMAGABOY. Lalu ke utara lagi ada parkiran khusus Guru.
                Setelah itu ada gerbang berwarna hijau dan masuk anda akan menemui parkiran motor siswa yang dimana setiap sudut ada kamera CCTV demi menjaga keamanan motor. Setiap pagi parkiran ini dirapikan oleh siswa yang ikut organisasi PKS yan dimana mereka bertugas untuk menjaga keamanan sekolah. Mereka juga memberikan hukuman atau sanksi bagi siswa yang melanggar aturan bermotor,seperti aturan knalpot, aturan spion, dan masih banyak lagi.
                Biasanya apabila ada yang parkir di tempat yan tidak tepat maka PKS akan melakukan tindakan agar para siswa kapok yaitu dengan menggembosi ban motor tersebut. Lalu setiap hari kamis ada emisi gas yang bertujuan untuk mengurangi polusi udara yang disebabkan asap motor,dengan begitu udara di sekolah ini akan sedikit terkurangi kadar polusinya.
                Tidak hanya itu, mereka juga bertugas untuk melakkan operasi  dadakan berhubungan dengan tata tertib sekolah. Seperti , tidak boeh membawa make up ke sekolah,tidak boleh membawa cas ke sekolah,dan tentunya PKS sangatlah berpengaruh dalam penertiban para siswa. 

0 komentar:

Posting Komentar