Selasa, 15 November 2016

Lebih dekat dengan SMAGABOY

Edit Posted by with No comments

SMAN 3 Boyolali adalah salah satu sekolah favorit yang ada di Boyolali. sekolah ini terkenal dengan sebutan SMAGABOY. Kepala sekolah SMAN 3 Boyolai adalah Bp. Khairul Anwar. Sekolah ini banyak menuai prestasi tidak hanya di bidang akademik namun non akademik juga , seperti lonba paduan suara, lomba senam yang mendapat juara 1 tingkat daerah (Se-Jawa Tengah) , berbagai bidang lomba selalu diikuti oleh sekolah ini. Dan sekolah sangat mendukung berbagai kegiatan lomba yang ada.

Tidak hanya itu saja, sekolah ini juga menfasilitasi berbagai kegiatan yang ada. Saat ini ada ekstra baru di sekolah yaitu Marching Band. Marching band akan di buat berbeda dengan sekolah lainnya. Beda dari segi musiknya,model pakaiannya dan penampilannya. Dan disini ekstra paskibra sangatlah maju, hal tersebut juga karena keseriusan para siswa dan pembina.

Semua ekstra yang ada memiliki pengampu sendiri-sendiri yang dimana para pengampu tersebut ahli dalam bidang ekstra yang di ampunya. Jadi, Sekolah disini adalah bagian terindah dalam hidup,tidak semua orang bisa di terima disini. Bersyukurlah kalian yang saat ini sekolah di SMAGABOY dengan belajar yang rajin dan harumkan nama sekolah dengan tangan bersih kalian dengan kelebihan yang kalian miliki dan jangan pernah malu untuk menunjukan kelebihanmu. Karena sebuah kelebihan bila dibiarkan saja akan sia-sia.

Terimakasih. Semoga suka dengan postingan saya.
tunggu postingan selanjutnyaa....

0 komentar:

Posting Komentar