Senin, 21 November 2016

MAS & MBAK SMAGABOY

Edit Posted by with No comments
            Pada peringatan Hari Kartini, SMAN 3 Boyolali mengadakan sebuat event yang rangkaian acaranya adalah Pemilihan Mas dan Mbak Smaga. Dalam pemilihan ini ada beberapa kriteria yang dinilai yaitu Busana,Cara berjalan menggunakan kebaya, dan membaca puisi .
            Pada pemilihan Mas & Mbak Smaga setiap kelas wajib mengirimkan 1 pasangan, dan apabila tidak mengajukan maka kelas itu akan mendapatkan sanksi yang sudah ada di peraturan. Dan Mas & Mbak Smagaboy tahun 2016 jatuh kepada Taufik Mehindra Abimanyu dan Chintya Kusuma Dewi. Dilihat dari akhir nama mereka Abimanyu dan Dewi sudah menggambarkan tokoh pewayangan sehingga mereka sangat pantas untuk meynyandang Mas & Mbak Smaga.
           Taufik Mehindra lahir di Boyolali pada 26 Mei 2000. Taufik mengaku bahwa dia mengikuti perlombaan ini ada rasa keraguan dan karena dipaksa oleh teman-temannya dan juga Wali Kelasnya akhirnya dia luluh. Dan dia tidak menyangka bahwa dia bisa menang.
           Chintya sangat berbeda dengan Taufik, Chintya mengikuti lomba ini karena dia memiliki rasa solidaritas yang tinggi, dia mencoba konsultasi terlebih dahulu kepada Wali kelasnya. Dan akhirnya Chintya dan Taufiklah yang mewakili kelasnya. Dan hasilnya sangat memuaskan.

# Semoga Bermanfaat. 

0 komentar:

Posting Komentar