Selasa, 15 November 2016

DIET ALA Agatha

Edit Posted by with No comments
 Hay Girls...
Ada yang enggak PD punya badan gendut?
Nih, aku ada tips diet buat kalian
Cara diet kali ini memang nyata sudah pernah saya lakukan
YUKK langsung saja

1. Diet bisa dilakukan dengan tidak mengonsumsi es atau sesuatu yang dingin, hindari makan malam, hindari makanan manis yang berlebihan, dan hindari kacang pula, dan jangan pula olahraga seperti sit up, push up, jogging dan skipping.
dengan cara itu dalam 3 minggu saya bisa turun 2 kg.

2. Diet dengan makan 2x sehari dengan porsi makan sedikit dan olahraga rutin seperti push up, sit up, dan senam dan karena kemarin saya ada kegiatan yang harus memerlukan kekuatan fisik, dalam waktu 6 hari saya bisa turun 1 kg.

Kesimpulan : Sesuatu bisa dirubah asal ada niat dan pengorbanan dan jangan takut untuk mencoba.
Itu dulu ya Girls, semoga bermanfaat.
SELAMAT MENCOBA....
Tunggu postingan selanjutnyaa yaa...
Terimakasih

0 komentar:

Posting Komentar