Selasa, 15 November 2016

PUISI

Edit Posted by with 1 comment
Tergores Karenanya
Karya: Agatha S.C

Berlari,...
Sejauh aku berlari
Mengejar hal yang tak pasti,
Lari dengan seribu bayang,
Lari tanpa alasan,
Lari penuh perjuangan.

Kerikil-kerikil tertawa.....
Saat lukaku sudah berujung,
Saat aku terbangun dan tersadar,
Begitu bodohnya aku,
Dibutakan oleh cintanya.

Saat aku sudah di ujung perjuanganku,
Pasir itu menyapaku,
Membawaku ke alam sadarku,
Mereka sampaikan beribu kata,
Beribu hal yang tak pernah ku mengerti.

Dan aku,
aku malu karena diriku sendiri,
Mengapa aku tak mengerti saat matahari terbit untukku,
Saat hatiku terbuka untuknya,
Mungkin karena aku telah tenggelam dalam senyumnya,
Mungkin karena aku telah lelap dalam angan besarku.

Dan kini, Apa dayaku...
Aku tak mampu menggapai anganku,
hanya cerita mimpi khayalku
yang membawaku ke alam jiwamu.


KET : Terimakasih untuk para pengikut blog ini ,semoga suka dengan postingan saya dan tunggu postingan selanjutnyaa. 

1 komentar:

  1. Everquest Titanium Hockey Hockey Challenge | Tennis-Tennis, Basketball
    Today's event, we snow peak titanium spork bring babyliss pro nano titanium hair dryer you the most-in-class game titanium auto sales for titanium muzzle brake all levels of babyliss titanium flat iron the training field.

    BalasHapus